Ady Water Jakarta

Penjelasan Pasir Silika/Kwarsa

Minggu, 05 Maret 2017

Jual Molecular Sieve 3a DI JAKARTA, BEKASI, BANDUNG, SURABAYA, DEPOK, TANGERANG, INDONESIA


Molecular Sieve adalah zeolit ​​kristal sintetis di mana atom diatur dalam pola yang pasti. Internal, struktur memiliki banyak rongga saling terkoneksi dengan pori-pori lebih kecil dari ukuran seragam. Pori-pori ini hanya mampu menerima dan lolos ke molekul rongga dengan ukuran yang sama dan lebih kecil, dinamai dengan ayakan molekuler.

Karakteristik adsorpsi uap air yang sangat berbeda dari silika gel, Molecular Sieve dapat menyerap sampai kira-kira 20% berat air sebelum kelembaban relatif meningkat udara sekitarnya secara signifikan. Peningkatan lebih lanjut menyebabkan peningkatan besar dalam kelembaban relatif.

Karakteristik ini memungkinkan Molecular Sieve untuk menjaga dewpoints sangat rendah (-50 ° C selama 10% berat air terserap). Bahan ini juga memiliki kemampuan untuk secara cepat menyerap uap air dan mampu mempertahankan efisiensi adsorpsi tinggi pada suhu tinggi sampai dengan 90°C.

Molecular Sieve tersedia dalam empat bentuk utama, 3A, 4A, 5A dan 13X. Setiap bentuk memiliki sifat sendiri yang spesifik dan aplikatif, dan semua mempertahankan preferensi polar untuk adsorpsi air.

• 3A adalah adsorben Molecular Sieve yang disukai untuk dehidrasi komersial aliran hidrokarbon tak jenuh.
• 4A adalah adsorben Molecular Sieve yang disukai untuk dehidrasi statis dalam gas tertutup atau sistem pengeringan cairan.
• 5A adalah adsorben Molecular Sieve yang disukai untuk pemisahan parafin normal dari hidrokarbon.
• 13X digunakan secara komersial untuk pengeringan umum gas, pabrik pemurnian udara pakan dan hidrokarbon cair dan pemanis gas alam.

Untuk informasi dan penjualan, silakan hubungi: 0812 2165 4304 (Yanuar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar